Social Icons

Pages

Jumat, 21 Oktober 2016

Gebyar Hari Santri nasional 22 oktober 2016 - Selamat hari santri

Selamat hari santri nasional wahai saudara / saudariku yang senantiasa di rahmati Allah Subhanahu wa ta'ala.
Selamat hari santri nasional
Tepat hari ini 22 oktober 2016 kita merayakan bersama hari santri nasional, sebuah tonggak awal kebangkitan islam khususnya di bumi pertiwi indonesia.

Memaknai hari santri tidak semata mata hanya tertuju untuk kalangan santri di pesantren semata namun lebih luasnya untuk kita semua umat islam yang pernah belajar , sedang belajar atau ingin belajar ilmu agama diwaktu kemudian.

Laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minazzolimin

Sholawat dan salam tidak patut untuk kita lupakan atas Rasulullah Muhammad kekasih Allah, semoga beliau beserta keluarga serta para sahabat dan alim ulama semuanya senantiasa di rahmati dan dalam lindungan Allah Subhana wa ta'ala.
Peringatan hari santri nasional

Indonesia membutuhkan kita, para  generasi muda yang berilmu dan tentunya ber akhlakul  karimah.
Meski sebagian golongan atau bangsa tertentu membenci serta memusuhi islam sebagai sebuah agama radikal atau sumber teroris namun biarkanlah mereka beranggapan demikian karena anggapan terbaik yang kita butuhkan hanya dari Allah semata.

Sesungguhnya Allah yang membolakk balikkan hati manusia dan hanya kepada Allah jualah kita memohon pertolongan.

Lepaskan baju muhammadyah ataupun nahdatul ulamamu dan singkirkan sejenak semua perbedaan yang membelenggu karena sesungguhnya itu adalah satu dan satu adalah Islam itu sendiri.

Bagi yang mengaku sebagai golongan ahlussunah waljamaah, mari kita buktikan bahwa kita adalah generasi penerus Rasulullah dimana baginda nabi menunjukan islam bukan semata pada ucapan namun juga tercermin pada sikap serta perbuatan sehari hari dalam mewujudkan diri sebagai Rahmatan lil alamin.

Allahumma sholli ala sayyidina muhammad .

Semoga safaat beliau senantiasa tercurah untuk kita semua.
Allahuma ameen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates